Malam Tahun Baru Di Puncak

Bawa Mobil? Harus Pake Siasat!

Acara malam tahun baru itu memang fenomenal, gak peduli kelompok umur, agama dan ras. Semua orang ingin menyambut pergantian tahun dan merayakannya. Entah karena memang ada misi pribadi tentang sebuah harapan perubahan, ataupun karena ikut-ikutan meramaikan suasana.
Di daerah pegunungan Puncak – Cisarua – Bogor, adalah tempat yang sangat digemari untuk merayakan malam Tahun Baru, terutama bagi pasangan muda dan keluarga. Karena daya tarik pemandangan yang sangat indah di malam hari ditambah dengan kesejukan udara dingin pegunungan.
Saya menulis artikel ini bukan bertujuan untuk promosi daerah wisata Puncak nya. Tapi saya hanya ingin memberikan informasi, jika Anda merencanakan malam tahun baru di daerah Puncak, harus mengatur waktu yang tepat dan jangan dianggap enteng. Apalagi jika Anda berencana mengajak keluarga atau dengan rombongan teman lainnya.
Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah tentang kendaraan. Jika Anda berencana pergi dengan keluarga atau berkelompok dan menggunakan mobil, maka jangan harap Anda dapat menikmati suasana yang diharapkan. Kebanyakan orang yang membawa mobil hanya mendapatkan kejengkelan karena kemacetan yang tidak terkendali. Yang awalnya ingin bersenang-senang, malah kemacetan yang didapat.

Page : 123

0 komentar :

Post a Comment