Pengen “Mimpi Basah” Gak?

Merencanakan “Mimpi Basah”

Bagi Anda yang statusnya single atau istilahnya lagi jomblo, suatu saat akan butuh dan rindu akan “kenikmatan” berhubungan badan atau sensasi seksual. Kebutuhan libido ini tak dapat dipungkiri karena tubuh manusia memang membutuhkannya. Apalagi bagi Anda yang sudah pernah menikah tapi kemudian berpisah karena berbagai sebab.
Kebutuhan libido ini terkadang bisa membuat pikiran stress, mengganggu konsentrasi dalam berbagai kegiatan, gairah dan semangat yang menurun, bahkan bisa membuat pikiran kita untuk berkhayal yang tidak jelas. Berandai-andai dengan sebuah sensasi kenikmatan seksual yang pernah Anda alami.
Sebagian orang ada yang bisa mengendalikannya pikirannya dengan melakukan kegiatan lain, tapi ada pula yang tidak bisa mengontrol dirinya hingga terdorong untuk melakukan perbuatan yang dapat memenuhi kebutuhan libido nya. Banyak orang yang melampiaskannya dengan cara masturbasi, dan adapula yang tidak segan-segan melakukan perbuatan asusila.
Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa merasakan sensasi seksual itu ? Apakah sebuah seks fantasi bisa memenuhi kebutuhan libido? Dan apakah “mimpi basah” itu bisa di undang? – Jawabnya, Yes! – Mimpi basah bisa diundang dengan melakukan beberapa cara untuk membuat sugesti pikiran terbawa dalam suasana dan emosi tersebut.
Mungkin pembahasan seperti ini dianggap “lucu” atau “norak”, apalagi bagi Anda yang sudah punya pasangan. Buat apa berfantasi? Bukankah lebih “nikmat” yang nyata? Tentu saja tidak. Sensasi yang dialami pada saat mimpi basah itu kadang terasa lebih “dahsyat!”. Bagi Anda yang punya pasangan, justru pengaruhnya baik. Karena sensasi seksual yang nyata dengan pasangan Anda, kadang tidak sesuai dengan harapan.

Page : 1234

0 komentar :

Post a Comment