Cara Agar Dia Merindukan Anda

Cara Agar Dia Merindukan Anda

Rindu 03Jika Anda mengetahui teknik ini, maka Anda akan bisa membuat seorang wanita terus-menerus memikirkan Anda setiap saat. Kunci rahasia sebuah rayuan adalah dengan tetap mempengaruhi pikiran nya, dan berikan kesan yang berarti padanya sehingga Dia tidak akan bisa berhenti berpikir tentang berbagai hal yang pernah Anda lakukan atau katakan. Cara seperti ini sebenarnya tidak terlalu sulit untuk membuat wanita selalu merindukan Anda.

Jadilah orang yang tegas

Jika Anda menginginkan si Dia terus-menerus memikirkan Anda, gunakan kesempatan saat Dia sedang menyendiri atau sedang kesepian. Tunjukkan padanya siapa yang memegang kendali. Misalkan ketika Anda sedang bersamanya, pimpinlah Dia dalam melakukan berbagai hal dan pastikan bahwa Anda lah yang membuat berbagai keputusan untuknya dan demi kebaikan dirinya.
Tegas 02
Jika Anda sudah dianggap sebagai pengambil keputusan (decision maker) atas dirinya, dan ketika Anda tidak berada di dekatnya sedangkan Dia harus memutuskan sesuatu, maka Dia akan merindukan figur kepemimpinan Anda, dan Dia akan berharap bahwa Anda bisa berada saat itu dengan nya. Dan ketika Dia sudah mulai membutuhkan Anda untuk selalu berada di dekatnya, berarti Anda sudah berhasil !

Ciptakan rasa penasaran

Woman Miss You 03Ini adalah teknik yang sering digunakan pada setiap acara sinetron TV atau film serial. Ciptakan sesuatu yang membuat Dia penasaran pada setiap akhir percakapan atau pertemuan. Misalkan Anda berkata; “sebetulnya aku ingin mengatakan sesuatu padamu, sesuatu tentang dirimu yang sudah ku amati sejak dulu. Tapi nanti sajalah. Nanti akan ku beritahukan pada pertemuan kita selanjutnya”.
Anda bisa gunakan perkataan atau kalimat lain yang sejenisnya, seperti; “Oh ya, ada sesuatu yang ingin ku tunjukkan padamu. Tapi nanti saja yaaa”. “Aku ingin memberikan sesuatu sama kamu. Semoga saja kamu menyukainya. Sampai nanti yaa”. Dan masih banyak lagi kalimat-kalimat lainnya yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kreativitas dan imajinasi Anda.

Menelpon Dia sebelum tidur

Woman Miss You 06.jpgIni adalah teknik pendekatan terhadap alam bawah sadarnya. Dengan selalu menelpon nya ketika Dia hendak tidur, maka sosok Anda akan selalu ada dalam benaknya, karena gambaran Anda masih melekat di pikirannya ketika Dia mulai terlelap. Bahkan terkadang Anda bisa terbawa dan hadir dalam mimpinya. Cara ini sangat efektif dan bisa dipastikan bahwa Dia akan ingat kepada Anda (merindukan Anda) pada saat Dia bangun esok paginya.
Anda pasti menginginkan situasi seperti ini terjadi. Lalu bagaimana cara mengetahuinya bahwa hanya Anda lah orang yang hadir dalam pikirannya ketika Dia terbangun? Tentu bisa dibuktikan. Yaitu jika pada suatu pagi ada sms dari Dia, yang mungkin hanya berkata “halo” atau “selamat pagi”.
Woman Miss You 05Jika hal tersebut terjadi, Anda harus langsung ambil tindakan untuk menelponnya. Jangan heran ketika dalam pembicaraan nanti ternyata Dia belum beranjak dari tempat tidurnya dan belum mandi. He heeee. Itulah wanita belia, yang masih ingin diperlakukan manja. Apalagi jika Anda berada disampingnya saat Dia terbangun. Waawww, mantaaap !
Maksudnya, mantap apanya neh ?
Bersambung . . . . .

0 komentar :

Post a Comment