Resah Dan Gelisah Karena Mu

Resah Dan Gelisah Karena Mu

Tak ada kabar dari mu,
Hilang semangat hidup ku,
Dengan perasaan gelisah tak menentu.
Ku jalani hidup ini walau tanpa gairah.

Aku tahu, kesibukan lain menyita waktu mu,
Aku sadar, diri ku ini tak berarti untuk mu.

Tolong katakan sejujurnya,
Jika diri ku tak berarti buat mu.

Ungkapkan sesuai kata hati,
Jika nama ku tak terpatri di hati mu,
Katakan sejujurnya, tak perlu basa-basi.

Aku tak mau berharap yang muluk-muluk,
Aku tak mau berkhayal yang tidak-tidak.

Aku ingin harapan yang nyata,
Dari seorang kekasih yang sedang ditunggu,
Karena jika kau memang pantas untuk ku tunggu.

Tapi jika harapan ku hanya fatamorgana,
Dari seorang kekasih yang hanya bisa di damba,
Lebih baik aku hapus nama mu dari sanubari ku.

Walaupun aku tahu hal itu akan menyakiti ku,
Aku akan terus berusaha untuk bertahan hidup.

Hati ku pasti berasa hampa, tanpa kekasih yang di damba,
Tapi aku akan berusaha jalani meskipun tak ada semangat,
Semangat tuk bisa bersatu dan bisa hidup bersama diri mu.

Aku yang menderita, aku yang sengsara,
Derita karena mendamba, sengsara karena cinta . . . .

[Image]

0 komentar :

Post a Comment