Gak Bisa Sharing Lagi Di Facebook

Daleman Komputer Udah Kayak Hutan.

Jika kulit manusia dibuat transparan, pasti orang-orang gak bakalan ada rasa suka. Wajah tampan dan cantik, hanya luarnya saja. Sedangkan isi tubuhnya, jelas terlihat kotor dan menjijikkan. Boro-boro bisa timbul nafsu buat senggama, baru lihat isi perutnya saja, pasti sudah pada merinding karena jijik. Lha? Ini artikel arahnya kemana seh? Kok gak ada yang nyambung yah? He heee.
Judulnya tentang Facebook, judul kedua tentang komputer, paragraf pertama malah tentang kulit manusia? Ha haaaaa, biarin deh disebut gak nyambung, emang bener kok. Anggap aja ikut-ikutan scene nya film-film Hollywood negara Amrik, yang sering gak nyambung ceritanya dari awal. Tapi setelah scene terakhir baru nyambung semua.
Tapi memang betul, gara-gara kebanyakan sharing artikel ke berbagai group di Facebook, semua ke lima akun saya dibanned. Gak bisa sharing lagi selama seminggu. Hadoooh, saya jadi merasa pusing dan serba salah. Karena sharing di group Facebook itu merupakan andalan saya untuk mendatangkan pengunjung situs saya.
Karena kebetulan job desain juga lagi gak ada, saya jadi bingung mau ngapain lagi. Sharing di Google+, Twitter, LinkedIn, dan berbagai sosial media lainnya udah. Mau ngisi waktu dengan olahraga, hadeuuuh, paling males dah yang namanya olahraga. He heeee. Terus apalagi yang bisa dikerjakan buat ngisi waktu? Serba salah kan?

Page : 123

0 komentar :

Post a Comment