Kamu Adalah Gairah Hidupku

Lo ngaruh banget sih ama hidup gue? 

Kebutuhan akan wanita tak dapat dipungkiri. Apalagi bagi saya yang masih jomblo selama 2 tahun ini. Bagi Anda yang pernah berstatus duda, pasti bisa memahami sebuah kondisi dan situasi seperti ini, yaitu pada saat kondisi libido kita sedang tinggi. Whuadoooh, phhusssing banget dah! Mau disalurkan kemana? Dan sama siapa? Parah dah!
Satu-satunya jalan adalah dengan menyibukkan diri pada berbagai kegiatan. Entah itu dengan mengerjakan hal-hal yang rutin, atau pekerjaan yang dibuat-buat. Tapi tetap saja pada ahirnya kebutuhan libido itu akan muncul kembali. Apalagi jika karena kegiatan tersebut sangat melelahkan, justru kebutuhan libido lah yang menyerang pikiran. Pasti terbayang juga kan hangatnya pelukan wanita di saat lelah?
Dan yang lebih repot nya lagi, jika kondisi badan lelah tapi mata gak bisa diajak untuk tidur, maka pastilah kondisi “stress” yang kita alami. Mau tidur gak bisa, badan dibaringkan pun hanya semakin gelisah saja. Sering sekali ahirnya terbangun lagi untuk memikirkan hal lain, dan membuat kegiatan lain. Tapi tidak semuanya berhasil, banyak kejadian setelah itu yang hanya menjadikan kita tak jelas tujuan dan tak jelas apa yang harus dikerjakan.
Pelarian yang umum terjadi biasanya duduk melamun sambil merokok. Nyalain komputer dan buka-buka situs apa saja yang gak tentu arah. Dengan harapan semoga saja dari apa yang saya lihat dan baca, bisa mendapatkan ide kreatif baru. Dan tujuan yang pastinya adalah, semoga saja mata ini bisa berasa ngantuk karena lelah membaca, agar bisa segera tidur lelap tanpa terganggunya pikiran macam-macam lagi tentang kebutuhan libido.

Page : 12
Related Article : Resah Dan Gelisah Karenamu

0 komentar :

Post a Comment