Asmara Membuatku Terlunta

Facebook Has Made A Disaster.

Siapapun sudah tahu dan sudah banyak yang menggunakan Sosial Media Facebook. Ada yang memang untuk sekedar mengisi waktu atau mencari kesenangan, ada pula yang menggunakan untuk tujuan bisnis. Dan memang apapun jenis fasilitas online yang ada, bisa digunakan sesuai kepentingan masing-masing. Bisa jadi suatu hal yang positive, bisa juga menjadi hal yang negative.
Sosial Media bisa mempererat hubungan satu sama lain, namun bisa juga menjadikan keretakan dari sebuah hubungan. Gara-gara chatingan di facebook, saya pun jadi dibuat terlunta-lunta gak jelas di Bandung selama 2 hari. Kebodohan tindakan saya ini hanya karena ingin membuktikan bahwa saya tidak seburuk sangkaan Dia. Semua ini karena sebuah kalimat chatingan yang membuat Dia tersinggung.
Entah kenapa saya ingin bertemu dengan dia padahal belum tau alamatnya. Semuanya yang dilakukan hanya karena ingin memperbaiki keadaan. Jauh-jauh dari Bogor ke Bandung hanya untuk bertemu dia, sedangkan Dia gak bisa dikontak karena hape nya dimatikan. Ya jelaslah saya jadi terlunta-lunta gak jelas mau kemana dan mau ketemu siapa. Kenapa saya jadi bodoh seperti ini?
Kebingungan gak karuan, mau kemana dan mau ngapain, ahirnya terpaksa cari penginapan. Muter-muter pake ojek cari penginapan yang murah. Tapi tetep aja gak ada yang harga 50 ribu semalam. Ya sudah, terpaksa deh booking yang agak mahalan. Yang penting bisa istirahat dan tidur, dan berharap esok harinya ada perkembangan situasi yang diharapkan.


Page : 12

0 komentar :

Post a Comment