HiStats Penyemangat Blogging

Fasilitas Monitoring Website Gratis !

Buat para blogger pemula yang bikin blog gratisan seperti saya, pasti pengen banget punya fasilitas Cpanel / Control Panel buat monitoring website nya. Dan secara tidak sengaja saya menemukan fasilitas “gratis” online ini. Namanya HiStats. Walaupun gratis, tapi fasilitas yang disediakan sangat lengkap, dari mulai tampilan jumlah pengunjung online, sumber situs referensi, sampai tampilan jenis device yang digunakan oleh pengunjung.
Memang sih di Blogger Dashboard juga disediakan fasilitas buat monitoring website kita, tapi fasilitas nya gak selengkap yang ini. Di HiStats ada fasilitas untuk menampilkan berapa jumlah pengunjung yang sedang online. Kalau di Blogger gak ada kan? Yang lebih saya sukai adalah tampilan layout grafik nya yang modern dan realtime. Dan Anda juga bisa menggunakan fasilitas bahasa Indonesia pada menu dropdown nya.
So, jika Anda ingin segera menggunakan fasilitas dari HiStats ini, langsung saja daftar dan klik alamat ini; HiStatsCom, nanti Anda akan dibawa ke beranda halaman seperti gambar di bawah ini:

Page : 123

0 komentar :

Post a Comment