Agama Islam, Daftar Isi

Agama Islam

SEPATAH KATA

bismillah bw 01.jpg


Assalaamu'alaikum warohmatu-LLoohi wabarokaatuh.
Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Alloh SWT, karena segala puji dan puja hanya milik Alloh. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta Keluarganya, para Sohabatnya, para Syuhada, para Sholihin, para Shiddiqin, Orang Tua kita, Guru-guru kita, saudara-saudari kita, dan kepada semua ummatnya yang masih dan selalu menjunjung tinggi agama Islam, baik bagi ummat yang telah tiada maupun yang masih ada.
Atas karunia dan izin Alloh, kami tergerak hati untuk menyusun buku Panduan Fiqih Dasar ini, dengan tujuan khusus sebagai sarana dakwah, dan tujuan umumnya sebagai sarana pembelajaran untuk semua saudaraku muslimin dan muslimat dimana saja berada.
Kami menyadari bahwa didalam penyusunan panduan ini pasti masih banyak terdapat kekurangannya, mulai dari hal-hal kecil hingga hal-hal yang besar yang mungkin luput dari perhatian dalam menyusunnya. Oleh karena itu semua kritik dan saran yang bersifat membangun saudara-saudari sangat kami harapkan demi tercapainya kesempurnaan dan kesinambungan panduan ini.
Akhir kata kami ucapkan, semoga Alloh senantiasa melindungi kita semua, mengampuni kita, mengasihi kita, merahmati kita, mengangkat derajat kita, menjaga kita, memberi petunjuk, dan senantiasa memberikan kesehatan serta panjang umur, untuk berbakti dan beribadah hanya kepada Alloh SWT. Amin Yaa Alloh, Yang Maha mendengar, Maha Melihat, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Wassalaamu'alaikum warohmatu-LLoohi wabarokaatuh.

Penyusun
H. Muhammad Rasyied


Jika Anda membutuhkan file Word nya,  hubungi saya di: rasyied1972@gmail.com

0 komentar :

Post a Comment